Friday, March 1, 2013

Jennifer Lawrence Jodohkan Bradley Cooper dengan Temannya

Jennifer Lawrence Jodohkan Bradley Cooper dengan TemannyaLOS ANGELES - Kesuksesan film Silver Linings Playbook membuat Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dikabarkan terlibat cinta lokasi. Keduanya memiliki chemistry yang kuat, dan terlihat nyaman saat bersama.

Namun, Jennifer justru berencana menjodohkan aktor tampan itu dengan salah satu temannya. Dia bahkan sengaja mengumpulkan berbagai foto gadis cantik dalam satu buku untuk diberikan kepada Bradley.

"Aku rasa hal yang aku lakukan belakangan ini adalah menjodohkannya. Aku berkata, 'Kau tahu? Aku akan meluangkan waktu dan memberikanmu sebuah buku yang berisi gambar teman-temanku. Kau hanya melihatnya dan memilih salah satu, karena ini semakin melelahkan," kata Jennifer.

Aktris yang baru saja meraih Oscar tersebut mengaku tidak pernah tertarik dengan Bradley dan menyebut kabar tentang kedekatan mereka adalah hal konyol. Pasalnya, Jennifer kerap digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

"Perwakilanku berkata bahwa sebuah majalah akan mengungkapkan bahwa aku memiliki sesuatu yang khusus baik dengan Sam Claflin (lawan main di The Hunger Games) atau Bradley, dan aku harus memilih. Dan aku memilih Bradley karena aku menyukai tunangan Sam. Sam sangat manis. Terlalu manis hingga dia tak lagi menarik," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (1/3/2013).

0 comments:

Post a Comment