Friday, March 1, 2013

Sebentar Lagi Menjanda, Kiki Amalia Mulai Berbisnis

Sebentar Lagi Menjanda, Kiki Amalia Mulai BerbisnisJAKARTA- Aktris Kiki Amalia merasa sangat bersyukur. Pasalnya, di tengah cobaan perceraian dengan Markus yang dialami, dirinya mampu membuat usaha sebuah restoran.

"Saya bersyukur sekali, di tengah cobaan yang banyak, Allah banyak memberi hadiah buat saya," ucap Kiki ketika ditemui di stand Mie Balungan miliknya, di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Kiki sendiri sadar bahwa dirinya tidak mungkin bisa terus eksis di dunia entertain. Maka dari itu, usaha restoran mi ini dijadikan sebagai investasi masa depannya.

"Itu sudah pasti, saya harus survive. Saya harus punya planning ke depan selain di dunia entertain. Saya merasa, di dunia entertain itu kita enggak selamanya dipakai," akunya.

Selain itu, Kiki mengaku memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan dagangannya. Kiki selalu promosikan restorannya melalui jejaring sosial akun Twitternya.

"Saya selalu ekspos di Twitter saya, saya narsis. Jadi setiap jam, saya selalu mengajak followers-followers saya untuk 'yuk berkunjung makan di sini'," jelasnya sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment