Tuesday, March 19, 2013

Lindsay Lohan Masuk Panti Rehabilitasi

Lindsay Lohan Masuk Panti RehabilitasiLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) akhirnya menerima keputusan hakim menjalani rehabilitasi selama 90 hari. Itu merupakan hukuman bagi LiLo karena telah berbohong kepada polisi atas kasus tabrakan yang menimpanya pada Juli tahun lalu.

Seperti diketahui, mobil Porsche bintang Mean Girls itu menabrak sebuah truk di jalan tol. Namun dia berbohong kepada polisi dengan mengaku tidak mengemudikan kendaraan.

Dia juga harus melakukan pelayanan masyarakat selama 30 hari dan 18 bulan psikoterapi. Artis yang kerap bermasalah dengan hukum ini bisa menyelesaikan hukumannya di New York setelah menyelesaikan rehab.

Pengacara LiLo diminta memberikan laporan tentang kemajuannya saat menghadiri sidang pada 2 Mei mendatang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/3/2013).

Hakim yang memimpin sidang menyarankan agar LiLo tidak mengendarai mobil atau mengonsumsi obat terlarang selama menjalani hukuman percobaan. Bila semua itu dilanggar, mereka akan memasukkannya ke dalam penjara.

"Kami akan selesai dengan ini (menghentikan hukuman percobaan)," kata hakim.

Mendengar keputusan hakim, pengacara LiLo merasa senang kliennya dapat menjalani hukuman yang sesuai. Dia yakin bintang Liz & Dick ini dapat bangkit dan menjalani hidup lebih baik.

0 comments:

Post a Comment