Tuesday, March 19, 2013

Bekas Istri & Anaknya Diancam, Charlie Sheen Lapor Polisi

Bekas Istri & Anaknya Diancam, Charlie Sheen Lapor PolisiLOS ANGELES - Charlie Sheen tidak bisa tinggal diam saat mengetahui keluarganya mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Bekas bintang Anger Management ini melapor pada polisi karena bekas istrinya, Denise Richards, dan anak mereka, Sam, mendapat teror.

Rekaman CCTV berhasil menangkap gambar dua orang mencurigakan yang menempelkan catatan berisi ancaman dan ditancapkan dengan pisau di sebuah pohon rumah Denise. Charlie menduga mereka adalah suruhan dari bekas sekolah anaknya, Sam yang menjadi korban bullying.

Dia pun mengeluarkan kekesalan kepada sekolah Sam, Viewpoint melalui akun Twitter. Charlie bahkan meminta para followernya untuk melemparkan telur busuk dan tisu toilet ke sekolah tersebut.

Charlie meminta pihak sekolah tidak mengganggu keluarganya, termasuk Denise. Aktor berusia 49 tahun itu pun telah menyewa seorang detektif polisi untuk mencari keterangan tentang kedua orang tersebut. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/3/2013).

"Jangan ganggu mereka. Ini bukan ancaman tapi sebuah janji bahwa keadilan akan ditegakkan. Aku tidak sembunyi. Kalian yang sembunyi. Untuk informasi kalian, kami tahu wajah kalian (orang yang menempelkan ancaman di rumah Denise). Polisi tengah terlibat," sindir Charlie.

0 comments:

Post a Comment