Tuesday, March 19, 2013

Megawati Turun Tangan Selesaikan Masalah Garneta-Didi

Megawati Turun Tangan Selesaikan Masalah Garneta-DidiJAKARTA- Garneta Haruni membeberkan bahwa sejak sebelum menikah suaminya, Didi Soekarno memang sudah memperlihatkan sikap kasar. Rumah tangga mereka bisa dikatakan tidak harmonis.

"Sebelum nikah sudah (kasar) ya. Kita pada waktu itu saling mencintai, ingin perbaiki hubungan dan saling belajar. Ingin menikah untuk ibadah, tapi saat proses pernikahan berlangsung, makin parah," ungkap Garneta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Melihat kisruh yang dialaminya Garneta dan Didi, tentu membuat kedua belah pihak keluarga tidak tinggal diam. Bahkan, Megawati Soekarnoputri juga sudah turun tangan untuk mendamaikan keduanya. Didi merupakan keponakan dari Megawati.

"Keluarga kedua belah pihak juga sudah mencoba dari keluarga Neta, keluarga pak Didi, ibu Megawati pernah memanggil mereka untuk menyelesaikan masalah ini, tapi jalan mereka sendiri-sendiri, tidak ada titik temunya," timpal kuasa hukum Garneta, Petrus Balapationa.

0 comments:

Post a Comment