Tuesday, March 19, 2013

Ultah, Indah Sari Dihadiahi Mikrofon Saipul Jamil

Ultah, Indah Sari Dihadiahi Mikrofon Saipul JamilJAKARTA - Di hari ulang tahunnya, penyanyi Indah Sari mendapat kado spesial dari Saipul Jamil. Yakni sebuah mikrofon.

Dengan mengenakan tanktop dibalut jaket kulit berwarna hitam, serta menggunakan celana panjang silver bercorak bling-bling, Indah tampak sangat cantik. Namun di antara tamu yang hadir, Indah sangat berharap Saipul Jamil bisa hadir. Bagi Indah, mantan suami Dewi Persik itu tidak hanya tamu spesial, melainkan menjadi sahabat spesialnya.

Saat acara tengah berjalan, tiba-tiba Saipul datang membawa kue ulang tahun untuk Indah. Melihat kedatangan Saipul, Indah pun tampak sumringah. Setelah acara tiup lilin dan potong kue, Saipul memberikan hadiah spesial kepada Indah. Hadiah tersebut, sebuah mikrofon milik Saipul.

"Ini kado istimewa yang Indah sangat suka banget, dan Indah sangat menantikan. Dia sangat suka dengan barang ini, dan ini sangat berharga buat hidup saya, selalu menemani ke manapun saya berada. Selalu ngikutin, menemani perjalanan saya. Saya ikhlas memberikan barang ini, meski saya sangat suka. Barang ini belum pernah sama sekali di tangan wanita lain," ujar Saipul di Nutz Cafe, Senayan, Jakarta, Selasa 19 Maret 2013.

Melihat hadiah yang diberikan Saipul, membuat Indah merasa senang. Tak dipungkiri, Indah memang sudah lama ingin punya mikrofon seperti yang dimiliki Saipul.

"Aku memang pengin beli mic, tapi mahal banget. Aku pernah bilang sama Bang Haji, aku mau mic-nya Bang Haji. Mic ini harganya mahal banget, bukan Rp5-10 juta. Makasih banget," tutup Indah.

Setelah itu, Saipul pun menyanyikan sebuah lagu berjudul “Butiran Debu” untuk Indah. Sambil senyum, Indah terus memandangi wajah Saipul yang sedang menyanyi.(gal)

0 comments:

Post a Comment