Tuesday, March 19, 2013

Tubuhnya Dibakar, Denny Sumargo Jadi Pemarah

Tubuhnya Dibakar, Denny Sumargo Jadi PemarahJAKARTA - Dalam film terbarunya, Samudra Hotel, tubuh Denny Sumargo dibakar. Pria 31 tahun itu melakukan aksi tersebut sendiri, tanpa bantuan stuntman.

Denny mengungkapkan, Samudra Hotel merupakan film thiller pertama yang diperankannya. Karena jarang mengambil tawaran film, sehingga menjadi alasan tepat baginya berperan di film tersebut.

"Susah banget. Tapi ya itu, ini jadi salah satu alasan gue ambil film ini. Ada adegan gue dibakar, itu gue tanpa stuntman. Susah, tapi berhasil," kata Denny di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2013 malam.

Namun, pria ganteng itu tidak dapat memungkiri akibat mendalami karakternya terkadang jadi pemarah dalam kesehariannya.

"Gara-gara film ini gue juga jadi suka marah-marah sendiri, gue sering minta waktu buat sendiri, terus marah-marah dan nenangin diri. Kalau sudah selesai, gue balik lagi ke tempat syuting. Dalam banget sih perannya," tandasnya.

Sekadar diketahui, film yang mengangkat cerita Nyi Roro Kidul dibuat dalam Samudra Hotel. Film yang akan tayang 5 Juni mendatang dibintangi Shandy Aulia (Naya), Denny Sumargo (Sena), Kimberly Ryder (Caca), Gilang Dirga (Dudi Hendarto).

Namun sebelum tayang, ada kisah menarik lain dari film. Shandy Aulia yang harus loncat dari lantai lima sebuah hotel harus dirawat di rumah sakit karena adegan tersebut.

0 comments:

Post a Comment