Tuesday, March 19, 2013

Robert Patinson-Kristen Stewart Nyesal Main Twilight

Robert Patinson-Kristen Stewart Nyesal Main TwilightLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart berhasil mencuri perhatian dunia ketika bermain dalam film Twilight. Pasangan ini sukses meraih popularitas serta menjadi idola remaja.

Film Twilght yang mereka bintangi juga mampu meraih keuntungan yang besar dan masuk box office. Dalam sekejap, Rob dan Kristen menjadi pasangan paling terkenal di Hollywood.

Namun penulis Twilight, Stephenie Meyer mengungkapkan pendapat yang mengejutkan. Menurutnya, Rob dan Kristen tidak merasa nyaman dengan status selebriti yang mereka dapatkan sejak bermain dalam film yang diangkat dari novel tersebut.

Dia menilai Rob dan Kristen tak suka bila kehidupan pribadinya disorot oleh kamera. Stephenie juga ragu jika mereka bersedia untuk kembali bermain dalam Twilight.

"Aku merasa mereka tidak menikmati bagian (ketenaran) yang semua orang rasakan. Dan aku mengerti itu, karena itu tidak menjadi urusanku juga. Dan aku merasa buruk tentang itu. Jika mereka punya pilihan, aku tak berpikir mereka mau bermain Twilight lagi. Aku hanya tidak tahu. Aku pikir ini semua harus dibayar dengan mahal," kata Stephenie.

Lebih lanjut, Stephenie mengungkapkan, Rob dan Kristen bukanlah tipe orang yang sengaja mengejar popularitas seperti banyak artis pada umumnya. Hal itulah yang dia merasa bersalah karena telah mengubah kehidupan mereka.

"Ada beberapa aktor yang mencari ketenaran di dunia, dan meskipun mereka tahu ada banyak hal negatif di dalamnya, itulah yang mereka inginkan. Tapi itu tidak sama untuk Kristen dan Rob. Itulah yang membuatnya terlihat seperti ironi dan tragis," tutupnya. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Selasa (19/3/2013).

0 comments:

Post a Comment