Friday, March 22, 2013

Rihanna Bantah Selingkuh dengan Dane Cook

Rihanna Bantah Selingkuh dengan Dane CookLOS ANGELES - Rihanna membantah kabar dirinya menjalin hubungan terlarang dengan komedian Dane Cook. Penyanyi asal Barbados itu juga menegskan tidak pernah berselingkuh.

Melalui perwakilannya, Rihanna menegaskan gosip perselingkuhannya dengan Dane sangat tidak benar dan mengada-ada. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Jumat (22/3/2013).

Rihanna disebut menjalin asmara dengan Dane. Hubungan mereka sudah berlangsung selam beberapa bulan. Padahal, pelantun lagu Diamonds tersebut masih menjadi pacar Chris Brown.

Menurut tabloid The National Enquirer, Rihanna ingin menunjukkan kepada Chris bahwa dirinya masih terlihat menarik dan disukai banyak pria. Dia juga sengaja membuat semua orang, termasuk Chris penasaran dengan hubungan mereka.

Rihanna telah berteman dengan Dane dalam waktu yang cukup lama. Tapi hubungan mereka beruah dan keduanya saling menggoda.

"Mereka sudah berteman selama satu tahun, tapi pertemanan mereka semakin memanas dalam beberapa bulan karena Rihanna ingin memerlihatkan kepada Chris bahwa dia masih sangat seksi. Mereka berdua menggoda seperti orang gila, dan Dane rutin mengirimkan Rihanna bungan dan email. Teman Rihanna berpikir mereka sedang menjalin asmara, tapi dia merahasiakannya. Dia ingin membuat semua orang menebak, termasuk Chris," ungkap sumber.

0 comments:

Post a Comment