Friday, March 22, 2013

Terlalu Gemuk, Kanye West Putuskan Kim Kardashian?

Terlalu Gemuk, Kanye West Putuskan Kim Kardashian?LOS ANGELES - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Keduanya juga merasa bahagia karena tengah menantikan kelahiran anak pertama yang diprediksi lahir Juli mendatang.

Namun, hubungan asmara keduanya dikabarkan sudah berakhir. Pasalnya, Kanye tak suka melihat bentuk tubuh Kim yang membesar. Padahal, bintang reality show itu sedang mengandung buah cinta mereka.

"Hubungan Kim dan Kanye seperti musik lembut, makan malam dengan lilin dan malam romantis bersama. Tapi sekarang dengan Kim menjadi gemuk, Kanye terlihat lebih sibuk dengan kegiatannya, dan Kim tidak berpikir itu suatu kebetulan," ungkap sumber.

Kim takut jika bentuk tubuhnya yang membesar membuat Kanye berpaling dan mencari wanita lain. Dia juga khawatir pelantun "Way Too Cold" itu hanya menganggapnya seperti teman. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (22/3/2013).

"Hubungan romantis mereka berubah menjadi seperti pertemanan, dan Kim berpikir Kanye melihat dirinya seperti seorang teman daripada seorang kekasih. Kim tidak bodoh, aku pikir dia tahu jika tak memberikan apa yang Kanye mau, dia akan mendapatkannya dari orang lain. Kim sangat tidak percaya diri dengan bentuknya yang berubah dalam waktu singkat. Dia khawatir kemungkinan Kanye selingkuh," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment