Friday, March 22, 2013

Adi Bing Slamet Siap Laporkan Eyang Subur ke Polisi

Adi Bing Slamet Siap Laporkan Eyang Subur ke PolisiJAKARTA- Adi Bing Slamet berencana melaporkan Eyang Subur ke pihak kepolisian. Menurut Adi, dampak dari doktrin yang dilakukan oleh Eyang Subur, dirinya banyak dirugikan.

"Tetap (bawa ke ranah hukum). Yang rumah tangganya hancur, bangkrut. Subur ini orang berkasus, memborong dosa dia itu. (Laporannya) Pelecehan ada, penipuan ada, banyak deh, macam-macam laporannya." kata Adi saaat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2013).

Beberapa alat bukti dan saksi juga telah disiapkan oleh Adi, seperti saat Eyang Subur memberi cara doktrin kepada korbannya. Bahkan menurut Adi, dirinya juga sempat mendokumentasikan saat Eyang S tengah mabuk-mabukan.

"Alat bukti ada, berbentuk rekaman tahun 1998. Saksi ada 10, Senin mau ngumpul. Yang dia mabuk-mabukan juga ada," tandasnya.

Namun, untuk masalah hukuman, Adi menyerahkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

"Hukumannya di monas saja deh, bercanda. Kita serahkan kepada yang berwajib saja yang pantas buat si cebol apaan," sindirnya.

Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya.

0 comments:

Post a Comment