Friday, March 22, 2013

Reza Artamevia Yakin Kasus Raffi Rekayasa

Reza Artamevia Yakin Kasus Raffi RekayasaJAKARTA â€" Diam-diam, Reza Artamevia mengikuti kasus Raffi Ahmad. Penyanyi era 1990-an ini yakin, apa yang menimpa Raffi Ahmad saat ini merupakan sebuah rekayasa.

Penyanyi 37 tahun itu menilai, kasus yang kini tengah dihadapi Raffi rekayasa dari para penguasa. Apalagi, dengan menahan presenter Dahsyat ini selama berpekan-pekan lamanya. Dia menilai hal itu sesuatu yang tidak wajar.

“Kejadian yang menimpa saudara kita Raffi, saya percaya itu adalah sebuah rekayasa. Biar saja disampaikan ke sana (BNN), saya tidak takut. Mungkin BNN menyampaikan ada kategori apa itu bla..bla..bla.. Tapi di Hollywood yang saya pelajari, mereka ada undang-undang khusus untuk pekerja seni. Ada obat-obatan untuk mensupport mereka,” ujar Reza saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Ibu dua anak ini juga yakin langkah BNN menahan Raffi  hanya untuk membuktikan presenter Dahsyat itu pemakai yang bisa sakau jika tidak diberi metilon.

“Saya tahu dia bukanlah sakau. Kenapa dia ditahan berminggu-minggu oleh BNN, mungkin BNN malu tuh kok enggak sakau-sakau ya. Ini pemikiran saya saja, karena saya juga dulu korban,” tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment