Friday, March 22, 2013

Drummer Tolak Proyek Film tentang Band Punk Ramones

Drummer Tolak Proyek Film tentang Band Punk RamonesLOS ANGELES- Penggebuk drum Ramones, Marky bersikap ketus terhadap rencana pembuatan film tentang band punk legendaris itu. Mark pun menolak jika dirinya dilibatkan dalam proyek film itu.

Pasalnya, Mark menganggap Linda yang merupakan janda dari mendiang vokalis Ramones, Johnny Ramone tidak kompeten menggarap film itu. Mark menganggap Linda tidak tahu apa-apa tentang band pelantun "I Dont Want to Grow Up" itu.

Menurut Mark, Linda hanya tahu sedikit tentang perjalanan band punk rock yang dia rintis. Linda juga bukan merupakan saksi sejarah ketika Ramones pertama kali terbentuk dan mulai tampil bersama di New York puluhan tahun silam. Apalagi, Linda merupakan istri kedua yang tidak pernah merasakan perjalanan awal Ramones.

"Ada yang begitu banyak orang bicara tentang film atau hal lain seperti itu tapi yang bicara itu anggota keluarga dan istri kedua dan saudara kandung. Orang-orang itu tidak ada sepanjang waktu bersama kami. Linda itu buka produser atau sutradara. Dia hanya istri kedua," ketus Mark seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (23/3/2013).

"Kami tidak pernah mengizinkan pacar atau istri ikut dalam tur dengan kami. Jadi seberapa akurat informasi yang bisa mereka berikan tentang Ramones," lanjutnya.

Meski begitu, Mark mengaku lebih tertarik dengan film tentang perjalanan awal sejak Ramones terbentuk hingga rekaman. Namun, Mark tetap tidak mau terlibat karena dia kurang suka melihat teman-temannya yang sudah meninggal itu digambarkan ke sebuah film.

"Aku akan lebih tertarik filmnya tentang awal mulan Ramones. Aku lebih suka melihat bagaimana mereka memulai di Forest Hills dan bagaimana mereka membuat lagu. Tapi aku tidak akan mengizinkan gambar diriku ada di dalam film itu," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment