Friday, March 22, 2013

Adi Bing Slamet Sarankan Unang Jaga Istrinya

Adi Bing Slamet Sarankan Unang Jaga IstrinyaJAKARTA - Adi Bing Slamet mengaku prihatin dengan teman-temannya yang masih membela Eyang Subur. Bahkan, Adi menyarankan sahabatnya, Unang, menjaga baik-baik istrinya agar tidak direbut pria yang akrab dikenal dukun S.

"Jagain bini lo Nang, hati-hati. Gue sama bini gue, Septian Dwi Cahyo sama bininya, terus ada dua keluarga lagi tuh yang dihancurin," kata Adi saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2013).

Adi mengaku, dirinya pernah merasakan istrinya akan direbut Eyang subur. Pengalaman tersebut dirasakannya sekira tahun 2010.

"Waktu saya sakit tahun 2010 itu juga ada campur tangan si Subur. Dia pengin matiin (bunuh) saya, dan rebut istri saya. Jurus-jurus si Cebol itu begitu," tandasnya.

Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya.

0 comments:

Post a Comment