Friday, March 22, 2013

Padahal, Ricky Jo Selangkah Lagi Raih Piala PGA 2013

Padahal, Ricky Jo Selangkah Lagi Raih Piala PGA 2013JAKARTA- Di ajang Panasonic Gobel Awards 2013, Ricky Jo memimpin perolehan suara sementara untuk kategori Presenter Olahraga. Namun, Tuhan punya kehendak lain. Ricky meninggal dunia sore tadi sebelum acara puncak PGA 2013 digelar 30 Maret 2013 nanti.

Dalam kategori Presenter Olahraga, Ricky Jo mengalahkan Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Terry Putry, dan Franda. Ketua Bidang Acara PGA, Maman Suherman menuturkan, meski telah meninggal, suara untuk nama Ricky Jo tetap masuk hingga saat ini.

"Vote tetap masuk, enggak ada yang bisa dibatalkan. Apalagi dia sekarang berada di posisi paling atas," ucap Maman saat dihubungi wartawan, Jumat (22/3/2013).

Dia menuturkan, pengambilan suara atas nama Ricky Jo akan terus dibuka. Menurutnya, pihak PGA akan melakukan sebuah penghormatan terakhir untuk presenter sepakbola tersebut.

"Tetap berlangsung, tapi kita akan memikirkan sesuatu karena Ricky kan enggak satu dua kali masuk nominasi Panasonic. Dia juga pernah jadi pengisi acara," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment