Friday, March 22, 2013

Kategori Bintang Cilik Dapat Suara Tertinggi di PGA ke-16

Kategori Bintang Cilik Dapat Suara Tertinggi di PGA ke-16JAKARTA - Penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 kembali hadir pada 30 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Perhitungan suara untuk pemenang PGA pun sudah dimulai. Dari hasil perhitungan tabulator independen DBO Tanubrata, hasil poling hingga hari ini berhasil, kategori individu Bintang Cilik dan kategori program Drama Seri menjadi yang tertinggi dalam perolehan suara dari 32 kategori.

Indivu Bintang Cilik merupakan kategori baru di penyelenggaraan PGA yang ke-16. Karena menurut Hedi Sunarto, Perwakilan BDO, program anak ini sekarang sebuah fenomena baru dalam dunia pertelevisian.

"Kategori Bintang Cilik ini baru pertama kali muncul langsung melejit menempati peringkat pertama," ungkap Herdi di jumpa pers PGA ke-16, di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013).

Lebih lanjut, Herdi mengungkapkan, pada penyelenggaraan PGA sebelumnya, untuk kategori Individu, kategori aktor selalu mendapatkan perolehan suara tertinggi. Namun berbeda dengan tahun ini, di mana kategori Bintang Cilik malah menjadi yang tertinggi.

"Kalau dikategori individu kalau sebelumnya selalu kategori aktor yang tertinggi. Tapi sekarang yang memuncak malah dari Bintang Cilik," tandasnya.

Dalam kategori Bintang Cilik, ada lima nama artis cilik yang akan memperebutkan piala PGA, seperti Iqbal “Coboy Junior”, Cinta Kuya, Nizam, Baim, dan Amel. Nama Iqbal untuk sementara memimpin dengan perolehan tertinggi.(gal)

0 comments:

Post a Comment