Wednesday, May 1, 2013

Digigit Ular, Tulang Kaki Produser Acara Petualangan Menganga

Digigit Ular, Tulang Kaki Produser Acara Petualangan MengangaLOS ANGELES- Acara reality show dan dokumenter petualangan di alam bebas memang kerap kali mengundang bahaya. Tak jarang, nyawa pun menjadi taruhannya.

Seperti yang dialami produser acara Man vs Wild. Bintang Man vs Wild, Bear Grylls memosting foto kaki produser acara yang dia bawakan dalam kondisi mengerikan. Bahkan, tulang kaki sang produser sampai terlihat jelas akibat serangan seekor ular yang brutal.

“Produser Man vs Wild menderita karena gigitan ular, melawan rasa sakit dengan keberanian,” tulis Bear di akun Twitternya seperti dikutip Contactmusic, Kamis (2/5/2013).

Man vs Wild merupakan sebuah acara yang menampilkan Bear mengarungi dan bertahan hidup di alam bebas seperti pengunungan. Luka yang didapat sang produser dialami saat mereka sedang syuting.

Insiden ini seperti mengingatkan orang dengan peristiwa tragis yang dialami sang petualang terkenal, Steve Irwin. Bintang acara televisi petualangan alam bebas itu harus meregang nyawa saat mengarungi lautan pada tahun 2006. Saat itu, dada dan jantung Irwin tertusuk ikan pari saat sedang syuting acara Great Barrier Reef.

0 comments:

Post a Comment