Saturday, April 27, 2013

Depe Mulai Geluti Bisnis Sulam Bibir

Depe Mulai Geluti Bisnis Sulam BibirJAKARTA- Tidak puas hanya bermain film dan nyanyi, Dewi Persik (Depe) kini mulai merambah ke dunia bisnis. Usaha apa yang kira-kira dilakoninya?

Berbekal ingin membuat semua wanita terlihat cantik sepanjang hari, Depe pun memulai bisnis kecantikannya. Bekerjasama dengan Kho Ali, bekas istri Saipul Jamil ini membuka sebuah salon untuk sulam alis, bibir dan eyeliner.

"Ada bisnis baru yang sedang berjalan dan bisa memanjakan ibu-ibu maupun yang belum menikah dengan aktifitas tinggi. Kalau mau pasang alis cepat, dengan sulam, enggak perlu waktu lama lagi buat make up," ujar Depe saat berbincang di Jakarta.

Depe menjelaskan jika sulam alis dan bibir ini sangat aman untuk dilakukan. Sebab, bahan yang digunakan terbuat dari zat-zat alami.

"Bangun tidur enggak perlu ribet lagi mikirin alis atau make up. Ini bukan seperti tato ya, jadinya enggak haram. Bahannya juga tidak beracun dan alamiah. Dari herbal, bukan kimia seperti tato," terangnya.

"Kita bikinnya sampai lapisan kulit saja, enggak sampai masuk ke kulit bagian dalam. Sulam alis ini awet empat sampai lima tahun," timpal Kho Ali.

Menurut Depe sulam bisa membuat bibir jadi lebih merona dan seksi sehingga bagi wanita yang telah menikah akan membuat suaminya tidak segan untuk mencium saat bangun tidur.

"Biar kelihatan seksi. Merah merona. Perempuan itu kelihatan cantik kalau bangun tidur. Suami kita itu, mau cium kita saat bangun tidur dan lihat bibirnya merah merona itu kayaknya gimana gitu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment