Saturday, April 27, 2013

Justin Bieber Protes Selalu Diberitakan Negatif

Justin Bieber Protes Selalu Diberitakan NegatifLOS ANGELES â€" Justin Bieber protes atas semua rumor negatif yang terus-menerus menimpanya.

Baru-baru ini, dalam tur bus miliknya polisi menemukan obat-obatan terlarang. Selain itu, ditemukan pula sebuah senjata tajam. Temuan ini langsung dikaitkan dengan beberapa kelakuan buruk pelantun “Boyfriends” itu.

Justin kemudian menuliskan kekesalannya melalui Twitter. Menurutnya, semua cerita negatif yang sering muncul belakang ini bisa merusak kariernya.

“Beberapa rumor tentang aku kembali muncul, di mana orang-orang bisa mendapatkan barang-barang ini. Terserah deh..kembali ke musik saja,” tulis Justin, dilansir Music News, Minggu (28/4/2013).

Belum lama ini, Justin juga dikabarkan marah-marah saat akan melangsungkan sesi pemotretan di Denmark. Padahal, bekas kekasih Selena Gomez itu telat lebih dari enam jam.

“Setelah terlambat enam jam, dia akhirnya muncul. Justin kemudian marah-marah karena mereka (tim pemotretan) menyuruhnya mengenakan pakaian bell boy (office boy) jadi dia menolaknya. Dengan cepat, anak ini mendapatkan reputasi yang buruk. Ini memalukan,” ujar seorang sumber.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment