Saturday, April 27, 2013

Usai Bebas, Raffi Ahmad Tak Langsung Syuting

Usai Bebas, Raffi Ahmad Tak Langsung SyutingJAKARTA - Raffi Ahmad telah menemukan kebahagiaannya kembali setelah menghirup udara bebas sejak Sabtu 27 April kemarin dari tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pihak Badan Narkotika Nasional menutuskan memberi penangguhan tahanan kepada presenter Dahsyat itu setelah menjalani hukuman tiga bulan.

Ibunda Raffi, Amy Qanita yang menemani anaknya saat detik-detik pelepasan Raffi dari markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, mengungkapkan jika Raffi akan menenangkan diri dulu sebelum menjalani syuting presenter maupun sinetron.

" Dia masih harus istirahat dulu, menenangkan diri dulu," katanya, Sabtu (28/4/2013) malam.

Amy juga merasa bersyukur puteranya yang selama ini jadi tulang punggung keluarga bisa bersama-sama lagi berkumpul dengan keluarga.

"Alhamdulilah, Raffi sudah bisa kumpul sama keluarga. Saya yang jamin dia enggak akan bermasalah," ujarnya.

Raffi sempat mengenyam jadi tahanan di markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2013 sejak ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, karena kasus narkoba.

Ia lalu dipindahkan ke ke pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 18 Februari 2013.

0 comments:

Post a Comment