Saturday, April 27, 2013

Kembali ke BNN, Raffi Ahmad Dikabarkan Bebas

Kembali ke BNN, Raffi Ahmad Dikabarkan BebasJAKARTA- Raffi Ahmad berangkat dari Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat menuju kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Kabar yang berhembus, artis yang terjerat kasus narkoba itu akan dibebaskan.

Seperti diketahui, dari 16 orang yang ikut digerebek di kediaman Raffi, hanya bekas kekasih Yuni Shara itu yang belum dibebaskan BNN. Teman-teman Raffi yang terbukti positif memakai narkoba sudah dibebaskan tak lama setelah dikirim ke pusat rehabilitasi Lido.

Sedangkan yang tidak terbukti memakai narkoba seperti Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah dibebaskan terlebih dahulu. Saat ini, Raffi sudah berada di kantor BNN. Saat hendak dikonfirmasi, telefon seluler juru bicara BNN, Sumirat tidak aktif.

Namun, kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul membenarkan kliennya sudah berada di Gedung BNN saat ini. Meski begitu, Hotma tidak tahu untuk kepentingan apa Raffi dibawa kembali kantor BNN.

"Iya dia sudah di kantor BNN. Tapi kita tahu bukan dari BNN, malah dari teman-teman wartawan. Seharusnya kan BNN memberi tahu kita. Makanya kita lihat saja mau apa lagi sih BNN ini, harusnya Raffi memang sudah dibebaskan," ujar Hotma saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (27/4/2013).

"Makanya kita akan menggelar jumpa pers terkait pelanggaran terbaru yang dilakukan BNN ini," tegasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment