Wednesday, May 29, 2013

Dewi Sandra Ikhlas Belum Punya Momongan

Dewi Sandra Ikhlas Belum Punya MomonganJAKARTA - Dewi Sandra mengaku ikhlas belum dikaruniai momongan. Meski begitu, dia tetap berusaha untuk mendapatkannya.

"Saya sudah di titik ikhlas. Kata-katanya ikhlas, kalau pasrah berarti saya tidak berusaha. Saya berusaha dan menyerahkan ke Allah," kata Dewi di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 29 Mei 2013.

Bahkan Dewi pun belum kepikiran untuk membuat 'pancingan' dengan mengambil anak adopsi. Sebab dia lebih memilih untuk mengurus para keponakannya.

"Semuanya pasti ada waktu dan proses karena seperti kita tahu mengadopsi tak segampang comot. Itu prosesnya banyak sekali. Jadi, saya cuma jalani dan menikmati. Kalau memang belum, berarti suruh pacaran dulu, lagi di suruh belajar sabar, ngurus keponakan-keponakan dulu," ungkapnya.

Bekas istri Glenn Fredly
ini mengaku bersyukur karena sang suami dan keluarganya tidak menuntut untuk segera punya keturunan. "Alhamdulillah semua supported, semuanya baik. Tidak dikasih beban. Justru beban dari orang lain. Kapan? Kapan? Kapan? Bikin anak tak semudah bikin album. Bikin album aja you know ya. Dijalanin aja seperti air yang mengalir," pungkasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment