Wednesday, May 29, 2013

Sempat Menolak, Sam Mendes Siap Garap Sekuel James Bond

Sempat Menolak, Sam Mendes Siap Garap Sekuel James BondLOS ANGELES - Sam Mendes dikabarkan tengah melakukan perundingan untuk kembali menangani sekuel terbaru James Bond, Bond 24, yang siap dirilis 2016.

Sam sempat menolak tawaran untuk menjadi sutradara film terbaru agen mata-mata Inggris itu karena ingin fokus dengan proyek lain. Namun, dia mengaku akan memertimbangkan tawaran tersebut.

"Sangat tidak mungkin untuk melakukannya (menyutradarai James Bond) dan tidak adil bagi proyek lain," ungkap sutradara berusia 47 tahun tersebut.

Sejumlah nama terkenal dikabarkan siap menggantikan posisi Sam, salah satunya yaitu sutradara Batman, Chris Nolan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (29/5/2013).

Setelah dibujuk oleh banyak pihak, termasuk pemain James Bond, Daniel Craig, bekas suami Kate Winslet ini akhirnya berubah pikiran dan membuka peluang untuk kembali menjadi sutradara film box office itu.

Pihak produser bahkan menegaskan akan menunggu Sam hingga menyelesaikan proyeknya terlebih dulu agar dapat fokus dengan sekuel James Bond.

Sekedar diketahui, Sam sukses menggarap Skyfall yang menjadi film dengan penghasilan terbesar sepanjang sejarah Bond selama 50 tahun. Bila kedua pihak telah sepakat, Sam akan kembali bekerjasama dengan penulis Skyfall, John Logan.

0 comments:

Post a Comment