Wednesday, May 29, 2013

Patah Hati, Lee Hong Ki Hampir Berhenti Jadi Artis

Patah Hati, Lee Hong Ki Hampir Berhenti Jadi ArtisSEOUL - Lee Hong Ki mengaku sangat patah hati ketika harus putus dari kekasihnya. Personel FT Island ini bahkan sempat ingin berhenti menjadi artis.

Hong Ki mengatakan, status selebriti yang dimilikinya membuat bintang You're Beautiful tersebut sulit untuk memiliki kekasih. Hubungan mereka pun tidak pernah berlangsung lama karena mendapat banyak tekanan.

"Sampai sekarang, aku pikir sudah mengucapkan tiga salam perpisahan yang bergairah. Yang aku maksud salam perpisahan bergairah adalah aku tidak ingin putus tapi tidak ada yang bisa aku lakukan. Karena aku seorang selebriti, aku tidak punya pilihan lain," kata Hong Ki.

Saat masih menjadi seorang trainee, Hong Ki mengaku terpaksa putus dari kekasihnya yang lebih tua karena jarang pulang ke rumah. Dia juga mengatakan kepada sang manajer tidak ingin lagi menjadi seorang artis.

Keinginan Hong Ki keluar dari pelatihan juga membuat CEO agensinya mengalami berbagai kesulitan. Beruntung, mereka dapat meyakinkan pelantun lagu Missing You tersebut untuk tetap bertahan. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (29/5/2013).

"Aku pacaran dengan cinta pertamaku selama masa pelatihan. Sejak aku tidak bisa sering pulang ke rumah, hati kami menjadi jauh. Pacarku meminta kami untuk berhenti bertemu. Jadi aku menangis seperti orang gila dan bilang aku tidak bisa melakukannya. Aku terus bilang pada manajerku bahwa aku tak ingin jadi penyanyi, jadi dia menghalangiku berhenti," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment