Wednesday, May 29, 2013

Polisi Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Saat Menangkap Amanda

Polisi Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Saat Menangkap AmandaLOS ANGELES- New York Police Department (NYPD) akhirnya menanggapi tuduhan pelecehan seksual terhadap Amanda Bynes. Mereka membantah telah bertindak tidak senonoh saat menangkap artis yang diduga memiliki narkoba itu.

Sebelumnya, Amanda mengaku mengalami tindak pelecehan seksual saat ditangkap di apartemennya. Artis yang sering berbuat kontroversial itu menuding polisi telah menyentuh kemaluannya saat hendak dibawa ke kantor polisi.

Setelah melakukan penyelidikan internal, kepolisian melalui salah satu deputinya, Paul J Browne memastikan tidak ada tindak pelecehan seksual yang dilakukan anggotanya. Dia memastikan anggotanya tidak menyentuh bagian vital tubuh Amanda saat menggeretnya ke kantornya.

“Investigasi menemukan tidak ada bukti untuk menguatkan tuduhan yang disebutkan Amanda,” ujar Paul seperti dikutip TMZ, Kamis (30/5/2013).

“Sebaliknya, seorang warga sipil yang menyaksikan bersama petugas memberi tahu kami jika tidak ada sama sekali sentuhan kepada Amanda,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment