Wednesday, May 29, 2013

Mila Kunis Usir Gadis 12 Tahun yang Meminta Foto Bareng

Mila Kunis Usir Gadis 12 Tahun yang Meminta Foto BarengLOS ANGELES - Sebagai seorang selebriti terkenal, Mila Kunis tak pernah lepas dari penggemar. Banyak orang yang meminta foto bersama ketika melihat kekasih Ashton Kutcher tersebut.

Namun, Mila nampaknya tidak ingin diganggu saat tengah menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Artis yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia ini bahkan tega mengacuhkan seorang gadis kecil berusia 12 tahun ketika dia meminta foto bersama di sebuah arena skating.

"Gadis kecil semangat karena dia adalah penggemar berat dan sangat menyukai film Mila. Tapi Mila hanya melihatnya dengan tatapan dingin ketika gadis itu bertanya apakah dia bisa berfoto bersamanya. Tanpa memberikan senyum atau ucapan terima kasih, Mila membelakangi gadis itu, berbisik sesuatu kepada temannya dan pergi," ungkap sumber.

Seorang teman Mila mengatakan kepada gadis tersebut bahwa sang aktris tidak ingin diganggu. Dia juga menyuruhnya untuk menjauh. Gadis itu pun hanya bisa pergi dan menangis. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (29/5/2013).

"Kemudian temannya berkata pada gadis itu, 'Mila tidak ingin diganggu, jadi jangan mendekatinya, atau bicara dengannya lagi.' Wajah gadis itu berubah dan mulai menangis ketika melihat Mila bermain skating sambil tertawa dengan temannya," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment