Thursday, June 27, 2013

Cut Keke Sudah Biasa Syuting Sinetron Saat Bulan Puasa

Cut Keke Sudah Biasa Syuting Sinetron Saat Bulan PuasaJAKARTA - Bagi Cut Keke, syuting striping di bulan puasa bukanlah suatu masalah. Pasalnya, dia selalu mampu membagi waktu dengan suami dan anaknya.

"Sudah biasa ya striping. Sudah bisa diatur. Lagian enggak semuanya harus syuting. Ada waktu yang bisa aku sama anak aku. Enggak susah bagi waktunya," kata Cut Keke saat ditemui di Jalan Batu Alam, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Menjelang bulan Ramadan, biasanya Cut Keke menyambangi rumah orangtua, dan neneknya untuk meminta maaf. Sedangkan suaminya, Malik Bawazier mengunjungi makam orangtuanya.

"Aku paling ke rumah orangtua aku. Suami aku pasti nyekar ke makam orangtuanya. Aku sih ke orangtua, dan nenek aku," terangnya.

Sedangkan untuk makanan favorit, Cut Keke dan suaminya selalu mengkonsumsi es buah dan gorengan sebagai menu utama berbuka puasa.

"Aku senangnya sih es buah. Kalau suami sama goreng-gorengan. Itu yang harus ada," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment