Thursday, June 27, 2013

Mantap Jadi Caleg, Irwansyah Mulai Blusukan

Mantap Jadi Caleg, Irwansyah Mulai BlusukanJAKARTA- Irwansyah mantap terjun ke dunia politik dengan menjadi calon anggota legislatif. Meski belum waktunya kampanye, Irwansyah mengaku tengah sibuk melakukan survei di daerah pemilihannya mengenai kebutuhan nasyarakat.

"Sekarang masih daftar calon sementara, aku belum bisa berbuat apa-apa. Aku cuma survei saja apa yang dibutuhkan di sana," ucap Irwansyah ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013)

Dia berharap dapat terpilih menjadi Anggota DPR di Komisi X mengenai pendidikan dan pariwisata. Suami Zaskia Sungkar itu pun mulai rajin blusukan alias mendatangi daerah pemilihannya di Tangeran untuk mengamati kurangnya tingkat pendidikan di sana.

"Aku pengennya di Komisi X, Pendidikan dan Pariwisata. Aku kan di Tangerang, aku mulai melihat-lihat apa kekurangan pendidikan di sana, jadi visi misinya nanti jelas," terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment