Thursday, June 27, 2013

Se7en Nyaris Tiduri Tukang Pijat, Kekasih Malah Kena Semprot Fans

Se7en Nyaris Tiduri Tukang Pijat, Kekasih Malah Kena Semprot FansSEOUL - Pasca merebaknya isu tentang penyanyi asal Korea Selatan, Se7en yang beberapa hari lalu tertangkap kamera mengunjungi sebuah panti pijat di sela-sela kegiatannya menjalani masa wajib militer, kekasihnya bernama Park Han Byul malah menjadi sasaran amuk penggemar.

Mini homepage milik Byul dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar Se7en. “ Kenapa kau tidak memperlakukan Se7en dengan baik? Kau baru saja kehilangan dia untuk seorang wanita seharga 170.000 won (Rp1.471.880) ,” ungkap salah satu penggemar.

Komentar lain yang lebih pedas dilontarkan oleh penggemar, “ Jika nanti kalian menikah dan memiliki seorang anak, anak kalian harus mengetahui bahwa ayahnya pernah datang ke sebuah tempat prostitusi!”.

Bahkan, ada seorang fans yang menganggap bahwa setelah kejadian ini Byul akan meninggalkan Se7en, ia berkomentar “ Unnie, jika kau akan membiarkan Se7en pergi, berikan ia kepadaku. Aku bisa menerima semua yang telah Se&en lakukan.”

Ditengah omelan para penggemar, ada beberapa orang yang berbaik hati memberikan semangat kepada Byul dengan berkata “Bukan sebagai selebritis, tetapi sebagai seorang wanita, kau pasti menderita . Abaikan mereka.”

Beberapa hari ini Se7en memang menjadi bahan pembicaraan yang panas. Se7en dan salah satu personil Mighty Mouth, Sangchu yang sedang menjalani wajib militer tertangkap basah mengunjungi sebuah panti pijat pada pukul 2.30 dini hari. Hal ini sontak membuat pemberitaan miring gencar diberitakan di dunia maya dan media massa.
 
Hingga saat ini, Dinas Pertahanan Nasional setempat menyatakan sedang melakukan investigasi terkait kunjungan Se7en dan Sangchu ke panti pijat. Jika terbukti keduanya melakukan pelanggaran, maka sangsi akan dijatuhkan kepada Se7en maupun Sangchu.

Se7en tak sendirian yang dingin melipir ke panti pijat. Ia bersama salah satu personel Mighty Mouth, Sangchu pada pukul 02.30 dini hari berusaha mendapatkan jasa pijat wanita. Mereka tak sadar ulahnya itu diikuti wartawan. Setelah dikonfirmasi kepada resepsionis, keterangan di dapan Se7en dan Sangchu batal mendapatkan sevis karena alasan waktu yang tidak memungkinkan. (baca: Lagi Wamil, Se7en & Sangchu Diam-Diam ke Panti Pijat)

1 comments:

"ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"

Post a Comment