Wednesday, February 20, 2013

Olla Ramlan Ngeri dengan Penyakit Ashanty

Olla Ramlan Ngeri dengan Penyakit AshantyJAKARTA- Ashanty saat ini masih terkulai lemas lantaran penyakit selaput otak yang dideritanya. Beberapa rekan artis terlihat mengunjungi istri Anang Hermansyah itu.

Olla Ramlan tak mau ketinggalan ikut menjenguk menjadi salah satu tamu yang berkunjung ke RS MMC, Kuningan, Jakarta. Olla pun mengaku sudah tahu tentang virus yang menyerang Ashanty.

Istri dari Aufar ini menjadi sedikit khawatir dengan ancaman virus-virus yang menyerang saat cuaca tak menentu seperti sekarang. Ia pun belum lama ini baru keluar RS karena kelelahan.

"Kalau saya pribadi sudah tahu, BBM langsung sama Ashanty, sakit apa. Sudah ngomong sebelumnya, saat cek darah segala macam. Kemungkinan ada virus. Ngeri sih, saya sendiri baru kemarin opname," ujar Olla saat ditemui di RS MMC, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Ketakutan Olla ini memang beralasan, karena sang suami juga sedang dalam kondisi yang tidak sehat. "Suami sakit juga. Cuaca gini, banyak virus enggak jelas. Mudah-mudahan sehat semuanya," ungkapnya.

Bertemu Ashanty di ruang inap, Olla pun sempat memberikan hiburan dan candaan kepada Ashanty. "Mudah-mudahan cepat sembuh karena masih agak pusing. Saya ajak bercanda-bercanda saja," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment