Wednesday, February 20, 2013

Main Film, Coboy Junior Syuting di Korea

Main Film, Coboy Junior Syuting di KoreaJAKARTA- Sukses dengan film Mama Cake, sutradara Anggy Umbara kini ditantang untuk menghadirkan drama perjuangan sebuah grup band dalam meraih kesuksesan di dunia musik, yang diperankan oleh anak-anak Coboy Junior.

"Saya memang menghadirkan konsep terbaru dan revolusioner pada koreografi, film maupun aransemen musik di Indonesia," kata Anggy dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Menurut Anggy, film Coboy Junior The Movie tentunya akan diwarnai plot cerita yang mendukung dengan pemberian warna film yang mendidik, menginspirasi, sekaligus menghibur bagi para penonton. Film ini juga akan menghadirkan suguhan indah yang berasal dari perpaduan nyanyian dan tarian dengan gemerlap lampu stage.

"Persiapan sampai syuting film ini memakan waktu 3 bulanan, dan mengambil lokasi syuting di dua negara, yaitu Indonesia (Jakarta) dan Korea," lanjutnya.

Pemilihan kedua kedua lokasi tersebut didasari oleh tradisi musik kuat, sehingga nuansa musiknya dapat mendukung film Coboy Junior The Movie. Selain para personel Coboy Junior, Rizki, Bastian, Aldi dan Iqbal, sederet nama tenar di perfilman tanah air juga akan beradu akting di film produksi Falcon Pictures ini.

0 comments:

Post a Comment