Wednesday, February 20, 2013

Terlalu Kurus, Kristen Stewart Aktris Paling Tidak Seksi

Terlalu Kurus, Kristen Stewart Aktris Paling Tidak SeksiLOS ANGELES - Kristen Stewart adalah salah satu selebriti Hollywood yang memiliki wajah cantik, dan tubuh ideal. Bintang Twilight itu juga kerap tampil menakjubkan saat menghadiri red carpet.

Namun, pria di Inggris justru menilai Kristen salah satu aktris yang tidak menarik.  Bahkan, mereka menobatkannya sebagai selebriti Hollywood paling tidak seksi.

Poling itu dilakukan oleh salah satu situs online di Inggris, Menkind.co.uk. Selain Kristen, beberapa nama selebriti Hollywood lain seperti Sarah Jessica Parker, Hilary Swank, Mischa Barton, dan Uma Thurman juga mendapat predikat aktris paling tidak seksi.

Menurut juru bicara situs Menkind, para pria di Inggris tidak ingin melihat selebriti bertubuh kurus dan memiliki kepribadian dingin.

"Poling kami menarik pemikiran dari pria Inggris. Ini menunjukkan bahwa seksi jauh dari penampilan. Mereka merasa tidak suka dengan aktris yang moody, dan berkepribadian dingin. Dan mereka tak ingin melihat bintang kurus yang tak sehat di layar lebar," ungkap sumber.

Berikut, peringkat aktris Hollywood paling tidak seksi versi situs Menkind:

1. Kristen Stewart
2. Sarah Jessica Parker
3. Lindsay Lohan
4. Denise Richards
5. Kirsten Dunst
6. Mischa Barton
7. Hilary Swank
8. Lucy Liu
9. Tilda Swinton.

0 comments:

Post a Comment