Wednesday, February 20, 2013

Suka Wanita Tua, Russell Brand Ingatkan Harry Styles

Suka Wanita Tua, Russell Brand Ingatkan Harry StylesLOS ANGELES - Harry Styles merupakan sosok idola baru yang memiliki wajah ganteng, dan bergelimang harta. Dengan popularitasnya bersama One Direction, dia mudah memikat hati setiap wanita.

Namun, Harry selalu terpikat wanita yang usianya jauh lebih tua. Dia juga sempat membuat heboh lantaran disebut pernah berhubungan seks dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Kondisi itu turut diperhatikan Russell Brand. Bekas suami Katy Perry ini memeringatkan Harry, bahwa dia dapat menghadapi "perang seks" jika tidak bekencan dengan wanita seumuran.

Russell pun menyarankan Harry lebih fokus mencari pasangan yang usianya lebih muda. Menurutnya, pelantun "Kiss You" itu tidak akan kesulitan menemukan pengganti wanita muda cantik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (21/2/2013).

"Aku pikir One Direction terlihat sangat menyenangkan. Aku bertemu mereka di Olimpiade, dan mereka sangat tampan, dan menarik. Aku sangat suka Harry. Aku suka rambut keritingnya, dan dia punya bibir bagus. Dia tampaknya cukup nakal, mereka semua lucu. Aku pikir mereka menyenangkan, dan kami tidak akan berkompetisi pada wanita yang sama, mereka terlalu muda. Harus hati-hati mendefiniskan parameter (wanita yang lebih tua), jika tidak, akan ada perang seks antargenerasi," tandas Russell.

0 comments:

Post a Comment