Wednesday, February 20, 2013

Ahmad Dhani: Maia Estianty Menolak Tidur di Rumah

Ahmad Dhani: Maia Estianty Menolak Tidur di RumahJAKARTA â€" Hubungan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sudah berangsur membaik. Namun, Dhani mengaku Maia selalu menolak jika diminta menginap di kamar baru anaknya, Al.

Dhani bercerita, kamar baru Al adalah bekas kamar mereka saat masih menjadi suami istri.

"(Jadi) Nawari Maia sesekali untuk tidur dengan Al di kamar yang baru, tapi Maia menolak. Katanya dia tidak akan tidur di rumah orang yang bukan muhrimnya, padahal Al kan muhrimnya (anaknya sendiri)," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Sejauh ini, Dhani mengakui ketiga anaknya, Al, El, Dul jarang mengunjungi ibunya. Juri X Factor Indonesia itu menilai anak-anaknya lebih nyaman berada, dan tinggal bersamanya.

"Ya mungkin anak-anak lebih senang di rumah saya kali ya, karena rumah saya kan lebih artistik, lebih berselera lah tepatnya. Artinya anak-anak saya kan berselera, sehingga anak-anak suka tinggal di tempat yang berselera," tandasnya.

Sekadar diketahui, setelah bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani sering digosipkan dekat dengan Mulan Jameela. Bahkan, keduanya telah menikah siri dan memiliki putri yang diberi nama Syafiya.

0 comments:

Post a Comment