Wednesday, February 20, 2013

Main Teater, Rieke Diah Pitaloka Melepas Rindu

Main Teater, Rieke Diah Pitaloka Melepas RinduJAKARTA- Lama tak terjun ke dunia seni peran, Rieke Diah Pitaloka melepas rindu dengan bermain teater drama komedi musikal bertajuk Musyawarah Kabayan, kemarin.

"Alhamdulillah, seni budaya enggak boleh dianggap sepele, dilibatkan kalau ada Pilkada saja, buat narik massa, buat iklan," ujar Rieke kepada wartawan, Rabu (20/2/2013).

Sejak mengarungi dunia politik dengan menjadi anggota DPR, kesibukan pemeran Oneng di sinetron Bajaj Bajuri ini di dunia hiiburan mulai berkurang. Ditambah lagi, saat ini Rieke sedang mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Barat berpasangan dengan Teten Masduki.

"Semenjak saya masuk dunia politik jadi anggota dewan, saya memang meninggalkan dunia entertain. Tapi saya enggak pernah tinggalkan dunia seni. Seni dan politik seperti dua sisi mata uang. Memimpin juga harus pakai hati kalau jadi gubernur. 49 juta nyawa yang ada di Jawa Barat, masa mau ditinggalin buat syuting. Saya politisi sekaligus pekerja seni," tandasnya.

Untuk mensiasati segudang aktivitas yang dijalaninya, Rieke menjaga pola makan. Apalagi, Rieke saat ini sedang sibuk-sibuknya menjalani masa kampanye.

"Makan tidak boleh telat. Tidur paling lama empat jam. Ada waktu berapapun istirahat. Paling penting ikhlas jalani. Pakai sistem kasih sayang, dijalani sambil ketawa. Ketemu masyarakat senang," jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment