Wednesday, February 20, 2013

Ayu Ting Ting Yakin Suntik Vitamin Candu

Ayu Ting Ting Yakin Suntik Vitamin CanduJAKARTA - Bagi sebagian artis, suntik vitamin merupakan sebuah kebutuhan. Meski pernah melakukannya, Ayu Ting Ting yakin suntikan tersebut candu bagi penggunanya.

"Bisa (candu), karena ada orang yang biasa disuntik, terus tiba-tiba enggak disuntik dia bisa lemas atau dia enggak bisa beraktivitas seperti biasa," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Kekasih Enji itu mengaku pernah merasa seperti kecanduan saat suntik vitamin untuk menunjang kegiatannya. Sejak saat itu, Ayu mulai meninggalkan kebiasaannya.

"Kalau buat teman-teman artis lain mungkin penting, karena sudah terbiasa. Kalau saya awalnya memang pernah suntik kayak gitu, tapi lama-lama kalau saya enggak disuntik badan saya jadi lemas, jadi tergantung sama si suntikan itu. Jadi sudah lah," ungkapnya.

Meski begitu, Ayu memilih mencari alternatif lain untuk menjaga staminanya. Biasanya Ayu hanya membutuhkan waktu istirahat, sehingga dia merasa kuat meski tanpa suntik vitamin.

"Paling sempat-sempatin waktu dipakai buat istirahat. Lebih teratur makannya, makanannya yang sehat-sehat," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment