Wednesday, February 20, 2013

Victoria Beckham Ingin Tambah Momongan

Victoria Beckham Ingin Tambah MomonganLOS ANGELES - Victoria Beckham berencana menambah momongan. Padahal, istri David Beckham itu telah dikaruniai empat anak, di antaranya Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7), dan Harper Seven (19 bulan).

Meski memiliki jadwal sangat padat sebagai desainer dan ibu, Victoria berniat memberikan anak kelima bagi David.

Apalagi, mereka sudah kembali menetap di London, setelah tinggal beberapa tahun di Amerika Serikat. Victoria juga akan merasa kesepian lantaran David memutuskan hijrah ke Prancis untuk membela klub barunya.

"(Victoria) membuat komentar nakal kepada semua orang saat Fashion Week yang memberikan ucapan selamat kepadanya tentang kepindahan David ke Paris. Dan bertanya padanya apakah dia akan membuka sebuah butik Paris. Dia menyindir, 'Mungkin, dan mungkin kami akan mendapatkan bayi Paris juga!'. Dia tergila-gila dengan Harper, dan berkata sangat ingin memiliki anak perempuan lagi," ungkap sumber.

Namun, keinginan Victoria itu sepertinya tak mendapat lampu hijau dari sang suami. David merupakan pria yang mementingkan keluarganya, namun dia tak yakin bila harus mengurus bayi lagi.

"David menghabiskan waktu bersama anak-anaknya selama beberapa pekan lalu, ketika Victoria menyiapkan New York Fashion Week. Dan meski dia (David) menyukai semua momen ketika bersama, dia kadang suka berubah-ubah. Dia tak yakin bisa menangani popok lagi, dan kurang tidur setiap malam," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (20/2/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment