Wednesday, February 20, 2013

Di Tanah Suci, Yuni Shara Doakan Raffi

Di Tanah Suci, Yuni Shara Doakan Raffi JAKARTA - Artis dan penyanyi Yuni Shara turut mendoakan bekas kekasihnya, Raffi Ahmad, saat ibadah umrah, pertengahan Februari lalu.

"Mendoakan semua, untuk saya sendiri, untuk anak-anak, mama, adik-adik saya. Terus untuk orang sekitar saya, yang berada di sekitar saya kan banyak, yang bekerja dengan saya, teman-teman saya, bahkan semua kadang-kadang kita pas Thawaf banyak sekali yang ada di kepala kita. Kita doain semua," kata Yuni.

Di Tanah Suci, pemilik nama Wahyu Setyaning Budi ini juga mendoakan Raffi yang tengah terbelit masalah hukum.

"Ya, sejak dari Madinah saya tidak putus mendoakan dia. Di sini juga mendoakan dia. Walaupun bagaimana pun juga saya sudah tidak bersama Raffi, saya tetap mendoakan terbaik, semoga masalahnya cepat selesai, semoga dimudahkan segala urusannya, semoga dia bisa cepat mengambil hikmah dari kejadian-kejadian ini," harapnya.

Kepergian Yuni ke Tanah Suci saat Raffi tengah bermasalah, menimbulkan dugaan dia menghindar dikaitkan dengan lajang asal Bandung itu. Bahkan, Yuni harus menerima kenyataan diserang pengacara terlibat penahanan presenter Dahsyat itu.

"Ada saatnya saya bicara. Tapi yang jelas saya tidak punya kapasitas untuk mengomentari orang lain, karena diri saya tidak lebih baik dari orang lain. Kalau terjadi fitnah dan lain-lain, anggaplah mengurangi dosa saya, saya ambil positifnya. Jadi lebih baik kita koreksi diri sendiri, ambil hikmah dari semua ini. Saya yakin ada hikmahnya," papar ibu dua anak ini.

Untuk melihat video perjalanan Umrah Yuni Shara, silakan klik

0 comments:

Post a Comment