Friday, March 15, 2013

Justin Bieber Kesal Disamakan dengan Lindsay Lohan

Justin Bieber Kesal Disamakan dengan Lindsay LohanLOS ANGELES - Perilaku buruk Justin Bieber beberapa waktu lalu telah membuat orang di dekatnya merasa khawatir. Mereka meminta penyanyi asal Kanada itu masuk rehab.

Sejak putus dari Selena Gomez, beberapa orang menilai perilaku Justin semakin buruk. Foto dirinya yang tengah menghisap ganja pernah tersebar di dunia maya. Dia juga baru saja terlibat pertengkaran dengan seorang paparazzi.

Tak heran jika dia mulai dibandingkan dengan Lindsay Lohan (LiLo), yang kerap bermasalah dengan hukum. Mulai dari kasus pencurian, mengendari mobil dalam keadaaan mabuk, hingga memberikan keterangan palsu kepada polisi.

Disamakan dengan LiLo , Justin tidak terima, dan menjelaskan perbedaannya dengan bintang Mean Girls itu. Dia merasa jauh lebih sukses, dan tak memiliki masalah seperti LiLo.

"Semua orang di dalam timku berkata, 'Biarkan media bahagia'. Tapi aku lelah dengan semua omong kosong sekarang. Bilang aku diminta masuk rehab dan bagaimana keluargaku kecewa padaku. Keluargaku justru bangga, dan tak ada yang mereka katakan. Aku remaja 19 tahun dengan 5 album nomor satu. Umur 19 tahun dan aku sudah melihat seluruh dunia," tulis Justin di akun instagram.

Jusin lalu membuat postingan baru, dan menyindir LiLo yang memiliki tunggakan pajak sejak 2012. Dia merasa tidak pantas bila dibandingkan dengan artis 26 tahun itu.

"Untuk mereka yang membandingkanku dengan Lindsay Lohan, lihat pernyataan pajaknya tahun 2012," sindir Justin yang langsung dihapus.

Namun, Justin segera menghapusnya dan menjelaskan maksud tulisannya. Dia juga meminta maaf karena menyinggung nama LiLo. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (15/3/2013).

"Postinganku hanya muncul beberapa menit lalu, tapi aku menyadari bahwa apa yang aku katakan salah dan jauh dari apa yang ingin aku sampaikan. Aku langsung menghapusnya dan menulis ulang jadi itu menunjukkan apa yang aku rasakan, dan kalimat tadi sudah tidak ada," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment