Friday, March 15, 2013

Ngamuk, Daniel Craig Rampas Ponsel Fans

Ngamuk, Daniel Craig Rampas Ponsel FansLOS ANGELES- Daniel Craig dikabarkan memarahi salah satu penggemarnya ketika sedang berbelanja dekat rumahnya di New York. Pemeran James Bond itu terlihat sedang pergi berdua dengan istrinya, Rachel Weisz.

Ketika Daniel dan Rachel asyik belanja, seorang pria terlihat menyalakan kamera video ponsel miliknya. Daniel pun merasa terusik dan terganggu. Dia lalu mendatangi pria tersebut sambil marah-marah.

“Apakah melihatku belanja makanan bersama istriku semua itu menarik untuk Anda,” ketus Daniel.

Daniel pun merampas ponsel pria itu. Beruntung, Rachel coba menenangkan suaminya agar tidak melakukan hal yang di luar batas seperti menghancurkan ponsel milik pria itu. Namun, video yang baru saja dia rekam telah dihapus.

“Daniel benar-benar marah, tapi sebelum dia melakukan sesuatu yang mungkin membuatnya menyesal seperti menghancurkan ponsel, Rachel juga memberi pria itu pengertian soal privasi dengan cara yang sopan. Kemudian Rachel meminta Daniel mengembalikan ponsel,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (16/3/2013).

“Pria itu menghapusnya sambil meminta maaf atas insiden tersebut kemudian bergegas pergi ketika Daniel dan Rachel kembali berbelanja,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment