Friday, March 15, 2013

Nassar No Comment Soal Konflik Raffi & Yuni Shara

Nassar No Comment Soal Konflik Raffi & Yuni SharaJAKARTA- Aktor sekaligus presenter tampan Raffi Ahmad sekarang ini memang tengah mengalami masalah terkait kasus narkoba. Bahkan, sempat santer diberitakan bahwa, tertangkapnya Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena dilaporkan mantan kekasihnya Yuni Shara.

Sebagai sahabat Yuni dan Raffi, Nassar "KDI" tidak mau mengomentari mengenai isu tersebut. Di mata Nassar, keduanya merupakan orang yang baik.

"Itu aku enggak comment. Karena kan mba Yuni orangnya baik, teman aku juga, Aa Raffi juga baik juga," ucap Nassar ketika ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Seperti diketahui, Raffi ditangkap BNN pada 27 Januari kemarin di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sempat beredar SMS misterius, mengenai percakapan Yuni dengan Kapolres Malang untuk menangkap Raffi.

Bahkan, Raffi sempat menolak kehadiran Yuni ketika menjenguk ke BNN. Hingga kini Raffi masih menjalani rehabilitasi di Lido, lantaran gugatannya di tolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

0 comments:

Post a Comment