Friday, March 15, 2013

Lindsay Lohan: Persetan dengan Justin Bieber!

Lindsay Lohan: Persetan dengan Justin Bieber!LOS ANGELES- Lindsay Lohan tak mau tinggal diam menanggapi pernyataan Justin Bieber yang dianggap melecehkannya. Lindsay kesal karena bekas pacar Selena Gomez itu menganggapnya punya perilaku buruk.

Dalam akun Instagramnya, Justin mengomentari permintaan orang untuk menjalani rehabilitasi karena perilakunya semakin liar. Namun, pelantun “Baby” itu menegaskan dirinya tidak butuh direhabilitasi. Justin menolak disamakan dengan Lindsay Lohan yang sering bermasalah dengan kasus hukum seperti memakai narkoba, terlibat kasus pencurian.

Justin memang merasa dirinya lebih baik daripada Lindsay. Bahkan, Justin menyinggung tunggakan pajak bintang Mean Girls itu. Namun, Justin menghapus pesannya dan meminta maaf karena menyebut nama Lindsay. Tapi, tetap saja Lindsay marah dan menumpahkan kekesalannya kepada temannya.

“Itu sangat menyakitkan apapun itu. Aku tidak peduli. Persetan dengannya,” ujar Lindsay seperti dikutip contactmusic, Sabtu (16/3/2013).

“Aku tidak jahat dan berharap dia mendapat yang terbaik. Setiap orang punya momen sendiri untuk bersinar dan dia punya hal itu,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment