Friday, March 15, 2013

Sibuk Kerja, Cici Paramida Belum Memiliki Pasangan

Sibuk Kerja, Cici Paramida Belum Memiliki PasanganTANGERANG- Setelah menyandang status janda, hingga saat ini Cici Paramida masih menjomblo. Dirinya lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaan.

"Alhamdulillah baik-baik. Lagi sibuk sana-sini, nyanyi juga sering ke luar kota. Dia (Cici) juga ada usahanya," kata sang adik, Siti "KDI" saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Meski demikian, kata Siti, kakaknya sudah tidak trauma dengan pria. Sebagai adik, Siti tidak mau kakaknya terus larut dengan kisah yang lama.

"Enggak sih, baik-baik saja. Yang aku lihat dia biasa saja. Masa lalu biarlah berlalu, masa sekarang ya biar dijalani," terangnya.

Yang jelas, kata Siti, saat ini Cici belum memiliki kekasih. Namun, sebagai saudara dirinya selalu mendukung kakaknya menjalin hubungan dengan pria yang disayanginya.

"Belum. Tapi ya kalau memang sudah jodoh Tuhan mempertemukan kenapa enggak. Kalau cocok dilanjutkan kalau pun enggak ya sudah. Pastilah yang namanya keluarga pasti dukung. Tapi balik lagi ke dia, karena dia yang tahu, dia yang ngerasain," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment