Friday, March 15, 2013

Tinggal di Turki, Siti "KDI" Ngidam Masakan Indonesia

Tinggal di Turki, Siti "KDI" Ngidam Masakan IndonesiaTANGERANG- Memasuki usia kandungan empat bulan, penyanyi dangdut Siti "KDI" yang saat ini berdomisili di Istanbul, Turki, memilih kembali ke Jakarta. Hal itu lantaran dirinya ngidam dengan masakan Indonesia.

"Karena sekarangkan Siti sudah berkeluarga, jadi kesibukan Siti lebih banyak di Istanbul. Sekarang Siti ada di sini (Jakarta), karena kata orang dulu ngidam ya masakan Indonesia. Jadi Siti datang ke sini karena memang ingin merasakan masakan Indonesia," ungkap Siti saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Siti sendiri mengaku sudah sebulan berada di Jakarta. Adik Cici Paramida itu mengaku mengalami ngidam yang tak terkendali. Beruntung kata Siti, sang suami mengizinkan dirinya untuk kembali ke Tanah Air.

"Sebenarnya dari sebulan yang lalu ya. Karena memang Siti lagi ngidam, kehamilan empat bulan jadi susah terkendali. Jadi harus makan masakan Indonesia. Suami juga mengizinkan, dan datang ke sini," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment