Friday, April 12, 2013

Banyak Perbedaan, Glenn & Dewi Sandra Akhirnya Cerai

Banyak Perbedaan, Glenn & Dewi Sandra Akhirnya CeraiJAKARTA â€" Tiga tahun menjalin bahtera rumah tangga, pasangan Glenn Fredly dan Dewi Sandra akhirnya memutuskan bercerai, karena banyak mengalami perbedaan.

Pada 2006 silam, keduanya menikah di Bali secara diam-diam. Keduanya memutuskan menikah di Pulau Dewata untuk menghindari pertanyaan perbedaan agama.

Setelah menikah, baik Glenn dan Dewi terlihat mesra. Rumah tangga mereka pun tidak pernah diterpa gosip perceraian, meski ada dua keyakinan yang mereka jalani dalam satu rumah. Mereka pernah mengatakan saling mendukung satu sama lain, meski terdapat perbedaan kepercayaan.

Namun pada tahun 2009, kabar perceraian Glenn dan Dewi mulai tercium. Banyak yang menduga jika akhirnya mereka tidak kuat menyatukan dua perbedaan. Bahkan, selama satu tahun terakhir, mereka sudah sering cekcok hingga akhirnya pisah rumah.

Tidak sedikit pula yang menyebutkan keduanya bercerai karena Glenn memiliki wanita idaman lain, dan Dewi Sandra belum ingin memiliki momongan.(gal)

0 comments:

Post a Comment