Friday, April 12, 2013

Perceraian Cornelia Agatha Dihiasi Kehadiran Orang Ketiga

Perceraian Cornelia Agatha Dihiasi Kehadiran Orang KetigaJAKARTA â€" Meski sempat berusaha memertahankan keutuhan rumah tangganya, Cornelia Agatha akhirnya menggugat cerai sang suami, Sony Lalwani.

Pasangan beda keyakinan yang menikah di Hong Kong, pada 18 Maret 2006 ini sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar kehadiran orang ketiga dari pihak Sony disebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka. Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini sempat mengaku menyesal telah menggugat cerai suaminya. Bahkan, dia telah berusaha memertahankan bahtera rumah tangga selama dua tahun terakhir. Salah satunya, berlibur bersama ke Johor, Malaysia. Namun sayang, usaha itu gagal.

Keduanya telah sering berselisih sejak 2010 lalu, sehingga Cornelia harus pasrah rumah tangganya berakhir di meja hijau.

Meski tetap berupaya agar rumah tangganya tetap utuh, hingga saat ini belum ada keputusan majelis hakim tentang perceraian mereka, dan proses perceraian mereka pun masih berjalan.(gal)

0 comments:

Post a Comment