Friday, April 12, 2013

Tamara-Mike Cerai karena Perbedaan Usia & Karakter

Tamara-Mike Cerai karena Perbedaan Usia & KarakterJAKARTA â€" Mahligai rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis hanya berlangsung selama dua tahun. Bahkan, mereka bercerai saat sang buah hati baru menginjak usia dua tahun.

Pasangan yang menikah beda agama di Bali ini resmi menjadi suami istri, 2 Februari 2010. Pernikahan mereka dilaksanakan diam-diam, dan hanya mengundang keluarga serta orang terdekat. Namun foto-foto pesta itu beredar di dunia maya setelah Tamara dan Mike menjualnya kepada salah satu media.

Namun pada 28 Mei 2012, Tamara dan Mike resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Faktor utama perceraian tersebut adalah ketidakcocokan, terlebih karena adanya perbedaan usia yang cukup jauh.

Selain itu, sifat Mike yang keras dan masih kekanak-kanakan juga dianggap salah satu pemicu perceraian. Perbedaan sifat dan karakter serta masalah finansial lama-lama menjadi jurang pemisah mereka.

Apapun alasan kedua pihak, perceraian akhirnya tidak dapat dihindari, dan keduanya sepakat perpisahan merupakan keputusan terbaik.(gal)

0 comments:

Post a Comment