Friday, April 12, 2013

Cherly & Angel "Cherry Belle" Sering Tidur Bareng

Cherly & Angel "Cherry Belle" Sering Tidur BarengJAKARTA- Kedekatan personel Cherrybelle memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, girlband yang digawangi, Gigi, Kezia, Angel, Ryn, Anisa, Cherly, Christy, Steffy, dan Felly menganggap sudah layaknya keluarga.

Cherly yang merupakan pemimpin dianggap layaknya seorang kepala rumah tangga, sedangkan Angel yang sedikit feminin dan gemar bersih-bersih dianggap seperti istri dari Cherly.

"Sebenarnya sama saja, tapi kita hidup seperti keluarga. Ada ayah, mama, dan tetangga," ungkap Cherly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013).

Diakui Cherly dan anggota lainnya, sikap Angel yang gemar bersih-bersih dan suka menghitung uang seperti seorang ibu. Bahkan, Cherly tak malu mengakui suka tidur sekamar dengan Angel.

"Angel perannya seperti mama, karena suka bersih-bersih dan hitung duit. Aku juga sering bobo bareng dengannya. Sekamar dengan dia," aku Cherly malu-malu.

Menurut Cherly cs, tak ada satupun yang mengerti akan guyonan mereka. Karena sudah sangat dekat sehingga hanya mereka sendiri yang mengerti candaan mereka.

"Karena kita sering bersama jadi becandaannya hanya kita yang ngerti," kata Cherly yang diiyakan oleh personel lainnya.

0 comments:

Post a Comment