Friday, April 12, 2013

Pemakaman Thatcher, Rilis Iron Man 3 di Inggris Diundur

Pemakaman Thatcher, Rilis Iron Man 3 di Inggris DiundurLOS ANGELES - Marvel terpaksa mengundurkan tanggal peluncuran Iron Man 3 di Inggris, karena bertepatan dengan jadwal pemakaman Margaret Thatcher. Semula, film yang dibintangi Robert Downey Jr ini akan dirilis 17 April mendatang.

Namun, Marvel mengundurkan jadwalnya menjadi 18 April di Leicester Square. Mereka takut masyarakat lebih banyak datang ke acara pemakaman untuk menghormati kepergian bekas Perdana Menteri Inggris tersebut yang meninggal pada usia 87 tahun.

Menurut London Evening Standard, para pemain Iron Man, seperti Robert, Gwyneth Paltrow, Rebecca Hall dan Don Cheadle menghargai rencana untuk mengundurkan jadwal perilisan film mereka. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Jumat (12/4/2013).

Iron Man 3 menceritakan tentang kehidupan Tony Stark yang hancur dalam sekejap akibat perbuatan musuhnya, The Mandarin. Dengan peralatan tempur yang tersisa, dia harus melindungi orang-orang yang dicintainya dan meminta pertanggungjawaban kepada The Mandarin.

0 comments:

Post a Comment