Friday, April 12, 2013

Cerai, Jamal Mirdad Absen di Sidang Paripurna

Cerai, Jamal Mirdad Absen di Sidang ParipurnaJAKARTA - Aktor, penyanyi sekaligus anggota DPR, Jamal Mirdad telah digugat cerai istrinya, Lydia Kandou, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 8 Maret 2013.

Namun sejak kabar perceraiannya mencuat di media kabar, Jamal belum memberikan konfirmasi. Bahkan, saat awak media menyambangi gedung DPR, ayah empat anak itu juga tak tampak batang hidungnya. Padahal, hari ini digelar sidang Paripurna.

Awak media pun coba menyambangi ruang kerja Jamal di lantai 17, tempat partai Gerindra. Namun, lagi-lagi pria kelahiran Kudus, 7 Mei 1960 itu tidak ada.

"Jamal dan stafnya enggak datang, kalau pun ada sidang Paripurna Bapak (Jamal) dan stafnya langsung ke ruang Paripurna," kata salah satu petugas Pengamanan Dalam, Agus, saat ditemui di lantai 17, gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2013).

Perlu diketahui, pasangan berbeda keyakinan ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 26 tahun. Keduanya juga telah dikarunia empat anak, Nana Mirdad, Kenang Kana, Naysila Mirdad, dan Nathana Ghaza.

Entah karena faktor beda keyakinan atau kehadiran orang ketiga, yang membuat Lydia memutuskan menggugat cerai suaminya. Yang pasti, dia telah menggugat cerai suami yang telah dinikahinya selama 27 tahun. Keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 18 April mendatang.

0 comments:

Post a Comment